Jujuk Eksa: Didi Kempot adalah orang yang gigih

TRIBUNNEWS.COM-Didi Kempot adalah seorang penyanyi dan musisi tradisional yang mewarnai kancah musik Indonesia.

Karena karyanya, lagu Campursari dengan lirik Jawa menjadi asing bagi banyak orang, tidak peduli dari mana asalnya. –Aranser musik Jujuk Eksa telah menjadi saksi profesional Didi Kempot di industri musik tanah air.

Jujuk Eksa adalah direktur musik dari 10 album yang dirilis oleh Didi Kempot.

Jujuk Eksa adalah satu-satunya orang pada saat itu, saya ingin dan percaya bahwa dia adalah Didi Kempot di Campursari. Lord Didi Kempot dari Campas TV, Selasa (9 September 2020) .

Baca: Teman-teman Didi Kempot Berjuang Jadikan Saputri Istri

Baca: Tahu Seharusnya Jadi Drummer Pedekate dari Dory Harsa dan Nella Kharisma-Untuk Jujuk Eksa, Didi Kempot adalah petarung yang sangat gigih.

Pelantun lagu Cidro sangat ingin memperkenalkan gaya Campursari dan membawanya ke jenjang yang lebih tinggi. Didi Kingport-Judic berkata: “Didi Kingport memang orang yang gigih.” -Jujuk perjuangan untuk Didi Kingport dimenangkan sebelum kematiannya pada 5 Mei Banggalah kembali. –Sekarang, musik Campsari dan Didi Kingport tidak hanya bisa diapresiasi oleh band.

Melalui perjuangan tak henti-hentinya, Tentara Mustang sekarang dapat dihargai di dalam negeri dan internasional. Nyatakan Jujuk sebagai “nasional, bahkan internasional”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *