Pemutaran foto bersama Adit Jayusman, Ayu Ting Ting (Ayu Ting Ting) ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik

TRIBUNNEWS.COM-Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menunjukkan hubungannya dengan Adit Jayusman berkembang mulus.

Hal tersebut dibuktikannya melalui foto kebersamaan dengan Adit Jayusman di akun Instagram miliknya.

Ini juga menanggapi gosip, menyebutkan hubungan mereka yang gagal.

“Siapa yang bilang putus,” tulis Ayu Ting Ting saat menunjukkan fotonya bersama Adit Jayusman di akun @@ ayutingting92, Jumat (11/6/2020) siang. — Baca juga: Soal Ayu Ting Ting Ingin Nikah Lagi, Raffi Ahmad Beri Jawaban Ini-Dalam Ribuan Komentar Mengomentari Foto Ayu Ting Ting dan Sitfa Adit Jayusman, Janda Kakak saya mengambil anak itu dan juga berkomentar. Orang-orang cemburu bilang putus, “tulis Syifa lewat akun @syifaasyifaaa.

Sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bakal hancur atau malah terdampar di tengah jalan. -Lihat juga: Gosip redaksi Jayusman pecah dan gosip Ivan Gunaw menjadi pelakunya. Ayu Ting mengklarifikasi bahwa hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berawal dari obrolan tanpa henti Ivan Gunawan di acara TV. Manjakan keintiman bersama.

“Orang-orang bercanda, tapi anggap serius. Saat ditemui TransTV di Jalan Kapten Tendean, Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan (03/11/11), Ayu Ting Ting mengatakan. Ayu Ting Ting malah kesal dengan kabar tersebut. Ayu Ting Ting mengatakan: “Serius Titik balik dalam hubungannya dipandang sebagai lelucon. “Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul“ Unggah Foto Intim di Medsos ”. Ayu Ting Ting membantah Sunting Pembubaran Jayusman dan Bilang Putus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *