Penegak hukum Jerinx berjanji akan menjawab panggilan dari polisi hari ini Apa tanggung jawab drummer SID?

DENPASAR TRIBUNNEWS.COM-Pengacara Jerinx Wayan Gendo Suardana mengatakan jika tidak ada agenda yang mendesak, kliennya akan menanggapi surat panggilan polisi. — “Selama tidak ada keadaan darurat, meski tidak ada keadaan darurat, tidak ada janji.” Rabu (5/8/2020) .

Gendo membenarkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana khusus untuk menjadikan kliennya subjek penyidikan polisi .— -Menurut Gendo, Jerinx akan bekerjasama dengan avec untuk memberikan penjelasan. Postingan di akun Instagram miliknya membuat IDI merasa terhina.

“Tidak (persiapan khusus), kami diminta mengingat acara ini, karena ini acara jangka panjang ya satu bulan, jadi harus ingat ini,” ujarnya. u Mengirimkan dan / atau memperoleh informasi elektronik dan / atau dokumen elektronik yang mengandung penghinaan dan / atau pencemaran nama baik.

Seperti Pasal 28 (2), Pasal 45A (2) dan / atau Pasal 27 (3)) dan UU RI 2016 No. 19, Pasal 45 (3) Ketentuan terkait ITE dan Pasal 310 KUHP. Interogasi sebagai saksi, Kamis (6/8/2020) ini.Menurut Direktur Reserse Kriminal Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho, pengambilalihan paksa merupakan kasus yang dilakukan sesuai prosedur penyidikan .— -SOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *