Vanessa Angel mengaku sakit saat live meeting

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bintang Film dan Televisi (FTV) Vanessa Angel (28 tahun) kembali diadili dalam kasus penguasaan dan penganiayaan mental oleh seorang penderita gangguan jiwa. -Slipi, Jakarta, Senin (10 Desember 2020) -Selama persidangan, Vanessa Angel mengaku kepada majelis hakim bahwa dirinya kurang sehat. Siapa yang menderita? Hakim kembali menanyakan kepada Vanessa apakah istri Bibi Ardiansyah bisa ikut dalam persidangan.

“Ya, dengan senang hati,” kata Vanessa Angel.

Baca Juga: Jaksa Belum Siap, Apakah Pembacaan Setoran Kasus Narkoba Vanessa Angel Ditunda

Baca Juga: Kasus Tante Adyanna Runtuh Akibat Covid-19 , Vanessa Angel: Dia baru saja hidup, dan namanya masih hidup – tapi Vanessa membatalkan tuntutannya. Memang, jaksa belum siap menanggapi permintaannya dan ditunda hingga Kamis (15 Oktober 2020).

Sebelumnya, petugas Polsek Metro Jakarta Barat melindungi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah beserta anggota keluarganya di kediamannya di kawasan Ibu Kota Jakarta Barat berinisial CL Assistant pada Senin (16/3/2020) malam. Hubungi bidadari dan suaminya.

Setelah diselidiki, polisi mengirim Vanessa Anggel kembali ke rumahnya dan CL karena dia tidak bersalah dan obat-obatan psikotropika dalam urinnya negatif.

Tak lama kemudian, polisi kembali Mengirim pulang Bibi Ardiansyah. , Padahal dia dinyatakan positif obat psikotropika dalam urinnya. / 2020). Setelah diinterogasi, Vanessa Angel (Vanessa Angel) ditetapkan sebagai tersangka dan ditetapkan sebagai narapidana di kota tersebut. Terkait kasusnya, Vanessa Angel diadili berdasarkan Pasal 62 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018. Perubahan klasifikasi zat psikotropika. Karenanya, Vanessa Angel terancam hukuman penjara 5 tahun dan denda Rp 100 juta. (Arie Puji Waluyi / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *