Sarah Keihl ditabrak Mezos di lelang Patung Perawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah bersemangat dan meminta maaf atas Lelang Virgin Chastity, pengusaha dan selebritas Sarah Keihl telah secara resmi mengadu ke polisi.

Jaksa Penuntut adalah Moh Taufik dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forum Advokasi dan Keinginan (FAAM). — “Diterima (keluhan),” kata Taufik saat menghubungi Wartakotalive. .com, Sabtu (23 Mei 2020).

Taufik mengadu ke Sara Kiel ke Kepolisian Daerah Jawa Timur. -Taufik juga menyerahkan tanda terima yang ditandatangani oleh IPDA I MAde Hadi dan distempel oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Krishna W.

– Dalam pengaduan yang diterima, isinya adalah sebagai berikut:

‘Tuduhan tindak pidana yang berkaitan dengan distribusi informasi elektronik dan / atau dokumen elektronik diduga melakukan pelanggaran Konten perilaku yang dilakukan oleh pemilik akun selebriti @SARAHKEIHL, yang melanggar Pasal 27, paragraf 1, dari UU ITE-sebelumnya, LBH FAAM mengirim nomor 051 / EKS / FAAM / V / 2020 Polisi alfabet melaporkan sebuah laporan kepada polisi dan Kepala Kepolisian Daerah dari Markas Besar Kepolisian Jakarta yang melakukan penyelidikan kriminal khusus terhadap Kepolisian Jakarta pada 22 Mei 2020.

Bahkan, Dr. Tilta juga tampaknya telah menerbitkan laporan ini. Isi surat LBH FAAM dalam konten akhir yang ia tulis kepada

dengan cara ini menciptakan hati yang tidak sehat, mengatakan bahwa kami berjanji akan terluka. Ini berarti bahwa apa yang kita inginkan, c adalah umpan balik. Itu adalah masalah uang. Niat ini sangat sempurna, “kata Taufik saat dihubungi oleh Wartakotalive.com, Jumat (22 Mei 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *