Keluarga Yura Yunita menghela nafas merayakan Hari Raya, ini adalah kolaborasi nyanyi virtual

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Idul Fitri tahun ini Yura Yunita dan keluarga besarnya sebenarnya hanya bisa bersilaturahmi lewat video call.

Keluarga Yura biasanya memainkan musik dan bernyanyi dan sekarang hampir tamat saat reuni Idul Fitri.

Tahun ini sebenarnya, keluarga Yura, termasuk kakek-neneknya, berbagi suara saat menyanyikan Idul Fitri dari rumah masing-masing. Glenn Fredly (Glenn Fredly) mengatakan bahwa pesawat yang diterbangkannya adalah yang terbaik yang pernah ada. “Dari kecil hingga sekarang, Idul Fitri selalu menjadi saat kita menunggu kumpul, bermain musik dan bernyanyi,” Yula Mengatakan. – “Kali ini sedikit berbeda. Keluarga H. Sutaryo dari seluruh kota menyanyikan” KOLABORASI LEBARAN VIRTUAL “. Aaaaa BANYAK !,” lanjut Yura. Pacar band Kor ea Selatan BTS disebut Boy With Luv dan saat ini sedang bertengkar.

Pada saat bersamaan, Yura harus merayakan Idul Fitri sendirian di Jakarta tahun ini karena ayah dan ayahnya tinggal di Bandung, Jawa Barat. Saya berharap wabah ini akan segera berakhir, dan Idul Fitri tahun depan bisa kembali dirayakan bersama keluarga saya. Oleh karena itu, penentuan waktu Idul Fitri tahun ini tentunya tidak akan terlupa, dan Idul Fitri tahun ini juga akan dilakukan di rumah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *