Rekomendasikan 5 drama Korea terbaik tahun 2020 yang berisi banyak tentang kehidupan, pembelajaran dan cinta

TRIBUNNEWS.COM-Serial TV Korea tidak hanya menampilkan mode, budaya, dan pemandangan negara yang menakjubkan, tetapi juga memadukan jalan cerita dan pemeran yang menawan.

Jadi tidak mengherankan jika drama TV Korea menempati sebagian besar kehidupan sehari-hari. Drama TV Korea memungkinkan kita mengunyah popcorn dengan santai, bahkan meneteskan air mata.

Semakin banyak kita menonton drama TV, semakin kuat semangat kita akan perubahan emosi, humor, melodrama, ketegangan, cerita-cerita seru, dan pelajaran hidup terpenting.

Drama Korea berikut ini akan menginspirasi Penonton mengekspresikan lebih banyak emosi dan merefleksikan kondisi kehidupan mereka saat ini. -Membaca: Juli 2020 Rekomendasi Program Netflix: Film Drama Korea Komedi, Horor-Membaca: Daftar Akun Instagram Pemain Drama Korea Bisa Tidak Setuju, Silakan Ikuti! -Dilaporkan oleh KDrama Star, ini adalah rekomendasi 5 drama Korea yang banyak mengandung pengetahuan tentang kehidupan dan cinta. ta .

1. Hai, selamat tinggal ibu

Serial TV tahun 2020 ini berkisah tentang seorang ibu yang mencintai putrinya tanpa syarat, yang belum pernah dilihatnya sejak meninggal saat melahirkan.

Meski Kim Tae Hee memiliki kesempatan untuk dilahirkan kembali, kebahagiaan suami dan putrinya menjadi korban.

Kemudian dia menyadari bahwa orang yang berusaha lebih keras dan berharap untuk bertemu dengannya lagi adalah ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *