Tetap optimis selama pandemi: Zheng Liwei dan Konsulat Jenderal Indonesia merilis video

Dalam upaya global menanggulangi pandemi virus Corona (COVID-19), semua pihak melakukan cara-cara kreatif untuk menjaga optimisme terhadap pandemi, termasuk pandemi yang dipimpin oleh KJRI di Indonesia. KJRI Los Angeles bersama sutradara dan produser Indonesia Livi Zheng dan Ken Zheng di Los Angeles membuat film pendek sebagai ungkapan terima kasih kepada para tenaga medis, khususnya tenaga medis di Los Angeles yang berada di garis depan COVID-19. Sekarang Anda dapat menonton video ini di https://youtu.be/N3WN2aBfOSY.

“Los Angeles adalah pusat penyebaran COVID-19 di pantai barat Amerika Serikat. Sejauh ini, jumlah kasus telah melebihi 200.000. Saud P. Krisnawan, Konsul Jenderal Los Angeles di Indonesia, mengatakan,” Los Angeles mendapat ide untuk membuat video ini. Untuk berterima kasih dan mendorong petugas kesehatan. Baca: Resume Lengkap Colin Zheng Huang, Orang Terkaya Kedua di China, Resume Lengkap Pemilik Pinduoduo Inc. Video Berdurasi 2 Menit Ini Juga Menunjukkan Keragaman Indonesia. Kami juga menggunakan video ini untuk syuting dari Indonesia terhadap keragaman etnis dan budaya. Dari perwakilan Bali hingga Papua di Los Angeles dan sekitarnya, kita semua akan tampil dalam video tersebut, “lanjut Thad.

Tidak hanya itu, Hollywood Indonesia juga turut serta dalam video tersebut. Thad berkata:” -Ini adalah video tape yang dirilis sebelum ulang tahun ke-75 berdirinya Indonesia. “Menyikapi tema HUT ke-75 berdirinya Indonesia tahun ini, ‘Bangga Dibuat di Indonesia’. Kami berharap video ini bisa membuat para pengrajin Indonesia bangga atas kreativitasnya dalam ringkasan wabah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *