Tuhan memberkati lagu baru saya untuk Indonesia di HUT RI ke 75

TRIBUNNEWS.COM-Band rock Indonesia God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaiaku pada 17 Agustus 2020 dalam rangka HUT ke-75 berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lirik single baru Untuk Indonesiaiaku adalah karya almarhum musisi Areng Widodo.

Dalam judul video channel resmi YouTube God Bless, disebutkan bahwa lagu baru ini sengaja dirilis untuk merayakan hari pertama Indonesia. 75 independen.

Lagu Untuk Indonesiaiaku menceritakan sebuah kesaksian berupa cinta tanah air dari sudut pandang seorang musisi. -Melalui Lagu Berkat Untuk Indonesiaiaku, Tuhan memberkati semua orang untuk mencintai dan terus menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Semoga lagu Untuk Indonesiaiaku ini bisa menjadi ungkapan bagi siapa saja yang ingin bergabung sebelum mencintai Indonesia.

Baca: Google Doodle memperingati 75 tahun berdirinya Indonesia, 17 Agustus, menyampaikan pesannya melalui motto “Bhinneka Tunggal Ika”.

Baca: Baju Adat Tambah Warnai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jokowi Pilih Timor Te ngah Selatan NTT, Wapres Adat Melayu-Kata Indonesia-Gema Suara Bapak, Dengar Suara detak jantungmu Aku mendengar auman nafasmu Aku mendengar getaran hatimu Gema dan suaramu untuk negara cintaku

Kamu jangan diam, simpan saja tanah berdarahmu dan lihat ke langit jutaan Bintang tidur dengan karang di pantai besok kita pasti akan mencapai bintang, kita memiliki tanah ini dari lahir sampai mati, di sini untuk melakukan yang terbaik, kami dan hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *