Nia Ramadhani tidak menyukai Mikhayla yang memiliki Instagram dan marah kepada pengguna internet: tidak perlu membaca semua

TRIBUNNEWS.COM-Nia Ramadhani mencela putranya Mikhayla karena memiliki akun Instagram.

Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru berusia delapan tahun. — Bukan tidak masuk akal jika Nia enggan membiarkan Mikhayla Zalindra Bakrie memainkan Istagram.

Nia tidak ingin putri sulungnya dirugikan oleh komentar negatif dari pengguna internet.

Nia juga berdiskusi dengan Mikhayla bagaimana cara berpakaian karena putri sulungnya sudah sangat tua. -Niya mengira dia pasti mulai memberitahunya karena dia tidak ingin anaknya berkomentar banyak tentang pakaian bayi.

“Akan ada beberapa waktu di masa depan,” Oh, saya telah dewasa mengenakan pakaian, misalnya, jika saya tidak dapat melihat seorang gadis secara tidak sengaja melakukannya. Ucap Nia dalam siaran acara Mbak Boss. YouTube Trans TV Senin (10/12/2020) .- Nia mengatakan, karena dia adalah publik figur, semua aturan muncul

— Nia mengatakan bahwa gerilyawan memperhatikan putranya dan berkomentar. Dari tingkah laku hingga penampilan, Mikha menjadi sangat rumit, jadi semua orang memperhatikan, semua orang memperhatikan komentar mereka tentang kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *