Terkait cerita Raffi Ahmad tentang Asmara, Via Vallen mengaku setiap keluarga Lebaran menanyakan kapan akan menikah

TRIBUNNEWS.COM-Pelantun dangdut Via Vallen itu jarang membicarakan kehidupan cintanya.

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra heboh dengan status penyanyi di acara “Oke” dan bertanya siapa kekasihnya. Kompas.com mengutip Raffi Ahmad, Kamis (30/7/2020).

Mendengar pertanyaan tersebut, Maulidia Octavia pemilik nama asli mengaku belum memiliki kekasih. Ditulis oleh Raffi dan Billy Syahputra.

Baca: Berpartisipasi dalam proyek Duo bersama Rhoma Irama, Sworddut Via Vallen mengungkapkan kesannya- “Tidak (pacar kecil)” ucap Via Vallen singkat, dan kembali tertawa. Meski belum memiliki kekasih, Via Vallen mengaku kerap ditanyai soal rencana pernikahan saat Lebaran.

Baca: Tentu saja pembakar mobil itu mengaku mengidap gangguan jiwa, Via Vallen mengungkap kecerdasan penyerangnya-ini pengakuan Via Vallen di Instagram karena kerap ditanyai. Namun, Via Vallen sudah punya jawabannya.

“Saat Idul Fitri, kumpulkan keluarga, kerabat, dan teman-teman seperti biasa.“ Iya, kapan kamu akan jadi rabi ”(ya, kapan kamu menikah)”, tulis via Warren.

“Saya menjawab:” Di pintu, nenek, yo, saya tidak puas, saya akan segera menyikatnya. “(Besok kalau ada tolong jangan dipakai lama-lama mohon segera di-update,” tambah Vallen.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Romansa Raffi Ahmad mengharukan Via Vallen berkata: “, https: //www.kompas.com/hype/read/2020/07/ 30/162601366 / mengacu pada roman-by-raffi-ahmad-via-vallen- seperti yang dikatakan penulis ini :. Revi C. Rantung Penerbit: Andika Aditia

Akses Kompas.com melalui aplikasi Google Play lebih cepat dan mudah: https://bit.ly/3g85pkAApple App Store: https://apple.co/3hXWJ0L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *