Di usia 10 tahun, Gya Anandini mengumpulkan single “You Love My Death”

Diberitakan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gya Anandini merilis single terbaru “You Love My Death”.

Single ini menanti Gya Anandini kembali ke kerajaan musik Indonesia yang telah dijabatnya selama 10 tahun.

Keinginannya ditunda. Karena saat itu, Gya harus fokus menyelesaikan gelar master. Kemudian dia menikah dan melahirkan anaknya sendiri.

Baca: Mikha Tambayong Persembahan Almarhum Ibunya, Ini Jomblo Tak Tergantikan

Bacaan: Putra Asri Welas Di-bully di Sekolah dan Rapper Tunggal Pertama

Gya merilis album digital pertama dan kedua untuk dinikmati penggemar sambil mempersiapkan kejutan manis.

Pada tahun 2004, Gya Anandini merilis album berjudul “Saya harap Anda mengerti”.

“Musik dan vokal adalah jiwa Gya. Gya selalu ingin kembali ke industri musik, dan Gya yakin pasar lagu-lagu populer dan mellow dengan ciri khas penyanyi hijab masih sangat terbatas. (07/08/2020) .: Vakum Dalam sebelas tahun, idola kecil lulusan perguruan tinggi Oik Ramadhani merilis single pertamanya- “Inilah mengapa Gya akhirnya comeback pada tahun 2020,” kata Gya. Lagu terbarunya “Gya” mencoba menunjukkan jalannya Kehidupan romantis. Antara dua anak muda saat ini, mereka selalu tak terpisahkan dari kata “bucin”.

“Ya, ini adalah kisah tentang seseorang yang sangat mencintainya, namun selalu kecewa Orang-orang. Tapi, karena dia sangat mencintai kematian, dia siap memberikan segalanya untuk kekasihnya. Dia menjelaskan.

Lagu “You Love My Death” masih memiliki ciri dan ciri khas Gya. Penggemar Gya bisa merasakan nostalgia 16 tahun yang lalu. Tapi akan selalu ada sedikit kesegaran. Tidak hanya disini Dalam produksi lagu tersebut, Gya dibantu oleh Fathoni dari Rozi DSS Music dan executive producer dari Agi Anggadarma, dan Satrio Pratomo berperan sebagai vocal director, produser dan mixing lagu A&R. Pada saat yang sama, musisi senior Indonesia Topa Tohpati pun ikut berpartisipasi langsung di lagu ini sebagai komposer, arranger dan produser.

Guna merilis album lain kedepannya, Gya kini bersiap kembali ke industri musik Indonesia. Sekaligus terus mengumpulkan materi. Yang terakhir Pertama.

“Semoga lagu ini mengingatkan banyak orang untuk mencintai orang yang mencintai kita hingga nafas terakhir,” pungkas Gya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *