Roro Fitria menghabiskan Rp 150 juta setiap tahun untuk membayar pajak mobil mewah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Roro Fitria gemar mengoleksi mobil mewah. Mobil mewah sepertinya menjadi bagian dari hidupnya.

Dari enam mobil yang ada sekarang, Roro Fitria sudah menjual dua mobil, dan kini hanya tersisa empat mobil di garasinya. -Roro Fitria kini memiliki dua mobil Eropa dan dua mobil lain dari Jepang.

Keempat mobil Roro Fitria tersebut adalah BMW Luxury, Porsche Boxster S, Fortuner dan Mitsubishi Xpander.

“Mengapa saya tidak ingin seri mobil bahagia. Saat ditanya, Roro Fitria berkata dalam percakapan dengan seorang reporter kota (jaringan Tribunnews.com):” Rolo Kata Roro Fitria. -Membaca: Wawancara Eksklusif dengan Roro Fitria dan Seri Mobil Mewahnya, Driving Meningkatkan Libido

Bacaan: Roro Fitria memakai baju ibunya dalam proses merekam lagu baru – mobil, terutama saat dia Saat melakukan perjalanan dengan mobil Corti atau di car club, Roro Fit ria dapat menginjak pedal gas dengan kecepatan hingga 250 km / jam.

“Ini sudah bagus”, kata Roro Fitria. — “Bisa mengemudi dengan kecepatan ini meningkatkan libido saya. Seni melihat ketepatan setiap detik Nikon di kiri dan kanan. Inilah seni kegembiraan dan ketakutannya,” lanjut Roro Fitria.

Kecintaan Roro Fitria mengoleksi mobil bermula saat ia mengikuti film “Street Society” (2015) yang merupakan film pertama garapan sutradara Awi Suryadi di Indonesia Film mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *