Gratitude Ruben Onsu memenangkan 6 penghargaan di Mom and Child Awards 2020: hadiah yang sangat berharga

Keseruan TRIBUNNEWS.COM-2020 Mother and Child Award (MAKA) kembali terjadi di tahun ini.

Penghargaan Ibu dan Anak (MAKA) merupakan acara kelima yang diselenggarakan oleh MNCTV. TV berfungsi untuk keluarga dan acara TV yang menginspirasi untuk anak-anak dan keluarga Indonesia.

The Mother and Child Award (MAKA) akan disiarkan langsung dari 14 studio MNC di Kebon Jeruk pada Sabtu malam (26/9/2020). — Baca: Sikap Lembut Ruben Onsu Terhadap Bertrand Peto Dianggap Sebagai Kader, Ferdy Peto: Cinta Mereka Berasal dari Bacaan Hati Nurani: Ruben Onsu, Jamin Vicky Prasetyo Bisa Kembali ke TV Setelah Dibebaskan dari Penjara: Untuk Anak-anaknya – Bacaan: Penjara Dalam kesulitan keuangan, Vicky Prasetyo dibantu oleh Ruben Onsu dan Denny Cagur-Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) Acara yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Zhiva ini telah menyiapkan penghargaan dalam 9 kategori, di antaranya 7 kategori favorit berdasarkan voting resmi Instagram, dua penghargaan dari MNCTV dan RCTI + , Dan dua kategori penghargaan khusus MNCTV.

Nominasi dibaca satu per satu sampai akhirnya dinominasikan. Pada kategori “Inspiring Mom”, THEN 2020 mendapatkan apresiasi Rp.100.0000.000 dari Si. Cepat Express dan The Real Sultan adalah ibu dari nenek mereka Denada yang berjuang untuk kesembuhan putri mereka di Singapura. Denada berkata: “Yang terbaik, saya hanya berharap Aisya bisa sembuh, dan berdoa untuk kesembuhan Aisya.” – Anugerah Ibu dan Anak 2020 adalah Onsu memenangkan 6 penghargaan sekaligus. Saya rasa saya bisa memenangkan 6 penghargaan sekaligus, terima kasih, ini adalah hadiah yang sangat berharga bagi kami, “ucap Ruben Onsu.

Ini adalah daftar pemenang penghargaan” Mom and Child “2020:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *