Ketika Gothic Zaskie dan suaminya menjabat sebagai negara perkawinan, Kabul mengingatnya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta Tribunnews.com-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Karang Bahagia H. Hibullatif mengungkapkan alasan kebencian Sirajuddin Mahmud. Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik baru-baru ini berpartisipasi dalam kompetisi dan ia memenangkan persetujuan yang tidak layak. Jelas itu dilakukan karena saksi pernikahan agama yang dirayakan sebulan yang lalu tidak hadir. Karena itu, harus ada saksi baru dan otorisasi ulang Kabul. “Pertama-tama, karena tidak ada saksi yang hadir kemarin, saksi diganti.” Jika Anda tidak setuju lagi, itu berarti tanda tangan saksi tidak ada, “kata H. Hisbullatif. Di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Baca: Hari ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berada di Naga Nagara mengadakan upacara pernikahan- “Jika kemarin bukan saksi yang ditandatangani oleh saksi baru, ia kemudian dianggap sebagai saksi palsu”, kepala UEA Karang Bahagia menambahkan bahwa Kabul memiliki izin baru untuk memperindah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Pernikahan .

“Maka persetujuan Kabul adalah sah Sunnah Sunnah, yang berarti bahwa pernikahan pertama belum dibatalkan. Untuk memodifikasi pernikahan, “jelasnya .

” Jika kemarin adalah pernikahan agama, tetapi tidak ada foto pernikahan, indah, belum dibujuk, tidak ada tempat untuk pergi tanpa tenang. Nantinya, mengurus semuanya tidak terlalu tenang, sehingga untuk menyelesaikan administrasi nasional, “Aku akan melakukannya lagi,” jelasnya.

Hari ini, Zaskoa Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah resmi menjadi suami dan istri agama dan negara. Bahkan, momen itu juga mengumumkan bahwa Zaskia Gotik hamil dengan cintanya pada Sirajuddin Mahmud selama dua minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *