Ricky Harun tampil dalam sinetron “Insya Allah Surga Tingkat 2”: Konfliknya lebih segar dari konflik pertama

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sukses menggelar Ramadhan “Insya Allah, Surga”, Ricky Harun kini menggarap sekuel bertuliskan “Seandainya Tuhan Mau , Paradise Level 2 “” .

Ricky Harun kembali memerankan Tatang. Dijelaskannya, konflik belakangan ini pernah muncul di sinetron Insya Allah Surga level 2.

Menurutnya Diperkenalkan, sinetron lanjutan ini memiliki kisah cinta yang lebih banyak dari sinetron perdananya. — Bacaan: Ricky Harlan Tak Sangka Putrinya Aisyah Akan Ada di Lagu Viral Istri Las Lula Lahir di “Aisyah” – “Konflik lebih segar sekarang karena banyak pemain baru. Kata Ricky Harun dalam jumpa pers, Kamis (6/6/2020).

“Banyak cinta dan kasih sayang.” Mood kemarin masih Ramadhan, jadi agama punya banyak aspek. Sekarang sudah bergeser ke arah mencintai anak muda, tapi masih ada sisi religiusnya, “terangnya.

Baca: Nella Kharisma dan Dolly Ha di Instagram Interaksi Dory Harsa jadi sorotan, banyak yang mengira berpacaran — Harun mengaku bersyukur karena sinetronnya yang awalnya hanya tayang di bulan Ramadhan kini sudah diperpanjang, dan Ini adalah sekuel dari dua episode ini.

“Alhamdulia, kami memiliki kru film yang kuat, jadi syuting itu menyenangkan, dan masih seru untuk bersaing satu sama lain untuk membuat karakter kami menonjol,” katanya. Ricky Harun.

Usai Ramadhan dan Idul Fitri, Sine TV Insya Allah Heaven Level 2 tayang di SCTV. Lolox, Ridwan Ghani, Adinda Azani dan Masayu Clara .

Tak hanya itu, Insya Allah Tingkat Surgawi 2 juga ada pada Abidzar Al Gifari, putra almarhum Ustaz Jefry Al Buchori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *