Setelah terhenti, ajang pencarian bakat Aliansi Dangdut Indonesia 2020 kembali digelar

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Usai penangguhan sementara, pencarian bakat di Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan dilanjutkan. Mulai babak 16, ajang LIDA 2020 diblokir. Karena pandemi virus corona.

Pemerintah telah menyerukan penghentian kegiatan atraksi keramaian.

Direktur Pemrograman SCM Harsiwi Achmad mengatakan bahwa Indonesia siap memulai kembali kompetisi dangdut terbesar di Indonesia. Sembilan peserta dari berbagai provinsi akan tampil dengan cara berbeda untuk menjadi kebanggaan atas pertempuran di provinsi asalnya.

“Dalam situasi pandemi ini, Indosiar menunjukkan LIDA 2020 konsep yang lebih segar dan penampilan panggung yang lebih spektakuler,” kata Harsiwi kepada wartawan, dalam konferensi virtual, Kamis (27/8/27) .– –Baca: Setuju dengan pertandingan Rizky Billar dan Lesty Kejora dari Riz LIDA. Pesan: Saling Jaga

Baca: Ia melanjutkan, konser ngdut digelar saat akad nikah Bekasi bubar. Ini penjelasan dari pihak kepolisian

“Tentu Indosiar tetap mengikuti rencana kesehatan yang dianjurkan selama kompetisi berlangsung. , Tanpa menurunkan semangat mainnya. ”

Di bawah latar juri, nama-nama seperti Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Lesty DA, Fildan DA dan Reza DA selalu siap memberikan evaluasi. Berikan hiburan selama pandemi Covid-19.

“Terima kasih. Anda sudah merelakan tanggung jawab Inul dan sekarang menjabat sebagai juri. Tentu saya rasa LIDA bisa menciptakan suasana yang baik,” ujarnya- “Apalagi sekarang, selain regulasi kesehatan, sangat penting bagi saya. Apalagi sebagai juri. Kata Inur .

Sembilan duta provinsi muda bertalenta akan mengikuti 9 besar LIDA tahun 2020, antara lain Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumut) ), Diyah. (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banton) ) .— 9 besar “ Liga Dangdut ” atau “ LIDA 2020 ” Indonesia akan kembali bertanding di pentas Indochina melalui 9 konser besar LIDA 2020 pada Senin (7/9/2020). Sebelum lomba, top 9 LIDA 2020 welcome concert WIB digelar pada pukul 20.00 WIB pada Minggu (6/9/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *