Tantri KotaK meminta bantuan mencarikan sepeda ayahnya yang dicuri, Melanie Subono menjawab seperti ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, melayangkan kabar menyebalkan.

Tantri mengumumkan melalui Instagram @tantrisyalindri bahwa sepeda ayahnya dicuri.

Tantri menduga sepeda seseorang dicuri orang saat melompati pagar di malam hari. Sepeda ayah saya dicuri tadi malam, mungkin lewat pagar rumah, ” tulis Tantry (Kantpas.com) mengutip Tantry, Senin (2 November 2020) dan menulis. Disampaikan

baca juga: Melanie Subono kecewa dengan proyek Jurassic Park di Pulau Rinca, ia meminta maaf kepada Komodo. Saat ini Tantri sudah memiliki data pembuatnya.

Lewat unduhan ini, Tantri menceritakan Pengguna internet yang memahami cara memverifikasi lokasi Facebook meminta bantuan.

“Pagi ini, saya memeriksa apakah seseorang menjual produk di FB, dan COD telah mengundang tunda untuk unjuk rasa. Siapa yang tahu cara menemukan lokasi melalui FB? Saya sudah memiliki data FB yang mempromosikan sepeda. Unduhan tersebut mendapat tanggapan langsung, dan beberapa di antaranya mencoba membantu.

Bahkan Melanie Subono mengomentari kolom Instagram Tantri.

“Bisa kasih saya nama adik saya FB”, tulis @ s.suar27. – “MBA @ imaabdul, tahukah kamu kalau fb bisa melakukannya? Kamu sudah menemukan lokasinya?” Tulis Melanie Subono. “Di COD beritahu temen, temen atau kerabat tante li (tantri) dan lihat dagangannya”, tulis @ rayu.wb berjudul, “sepeda bapaknya dicuri, tantri kotak minta tolong,” penulis :. Revi C. Rantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *