Permohonan penundaan itu akhirnya disetujui hakim Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Ya Allah

TRIBUNNEWS.COM-Hakim menyetujui penahanan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo terus berupaya menangguhkan penahanan selama menjabat sebagai sipir di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Hukum telah mencapai hasil yang baik.

Baca: Rupanya Bebas dari Penjara Hari Ini, Akun Instagram Vicky Prasetyo Hashtag Berbunyi #backhome

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo pada Rabu (16/9/2020) .- — Hal ini dapat dipelajari dari Putusan Nomor 764 / Pid.Sus / 2020 / PN.Jkt.Sel atas nama terdakwa Vicky Prasetyo bahwa Ramdan Alamsyah diunggah ke akun Instagram miliknya pada Kamis (17/9/2020). -Dari surat tersebut, terlihat bahwa penahanan Jaksa Penuntut Umum terhadap Vicky Prasetyo dimulai dari tanggal 7 Juli hingga 26 Juli 2020.

Tim hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemudian meningkatkan penahanan terhadap Vicky Prasetyo Masa jabatan dari 13 Juli 2020 hingga 1 Agustus 2020.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali memperpanjang masa tahanan dari 12 Agustus 2020 menjadi 10 Oktober 2020. Permintaan terdakwa yang ditahan Vicky Prasetyo bin Hermanto.

Baca: Vicky Prasetyo Hari Ini Akan Keluar dari Penjara Salemba, dan Keluarganya Akan Diambil

Saat ini ada tiga penjamin yang telah menangguhkan penahanan Vicky Prasetyo, yaitu pengacaranya Ramdan Alamsyah dan kakak serta ibu Vicky Prasetyo, Beby Lestari dan Nelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *