Suami dengan dokter bisa membuat cemas Isyana Sarasvati

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-suami penyanyi Isyana Sarasvati adalah seorang dokter.

Suaminya Rayhan Maditra Indrayanto bekerja di rumah sakit rujukan untuk menangani virus corona (Covid-19).

Meski suaminya tidak bertanggung jawab langsung merawat pasien Covid-19, Isyana Sarasvati tetap khawatir.

“Sebagai suami yang paling dekat dengan garis depan”, ia tidak langsung merawat pasien Covid, melainkan bekerja di rumah. Patokan penyakit human covida adalah pasangan yang cemas, “kata Isyana saat ditemui suaminya di forum pertemuan virtual, Kamis (11/6/2020): Konser Tunggal Virtual, Isyana Saraswati (Isyana Sarasvati) akan dikejutkan oleh Iwan Fals – sebagai istri, Isyana berusaha untuk terus mendukung tugas mulia suaminya untuk menyembuhkan mereka yang mengeluh tentang penyakitnya. Istri saya, saya masih harus mendukung dan mendoakan suami saya. Para suami dan tenaga medis lainnya memastikan bahwa tempat tinggal mereka bersih dan rapi dengan melaksanakan perjanjian kesehatan untuk menghindari kerja keras COVID-19 .- “Saya selalu mengikuti Aturan dan regulasi sanitasi melakukan hal-hal untuk menjamin keamanan dan kemandulan rumah, serta pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan, ‚ÄĚkata Isyana. Bandung, Jawa Barat, kampung halamannya.

12 tahun setelah pacaran, keduanya Mereka semua sudah menikah, yakni karena sama-sama kuliah (SMP) dan mapan kekasih jarak jauh (LDR) setelah tamat studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *