Kisah Asmirandah dan Jonas Rivanno (Jonas Rivanno) yang Berselisih di Rumahnya

Seorang reporter dari Wartakotalive.com mengabarkan bahwa Arie memuji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Asmirandah (31) dan Jonas Rivanno mengaku dalam tujuh tahun pernikahannya bahwa mereka jarang bertengkar. Bahkan tidak pernah tumbuh dewasa. Pada Jumat (16/10/2020), di channel YouTube Rio Motret, Jonas Rivanno didampingi Asmirandah, dikutip Warta Kota jika.

Asmiranda percaya bahwa dua tahun pertama pernikahan dengan Jonas sering kali diperselisihkan. Bagi mereka, berkelahi adalah hal yang wajar karena masih bisa beradaptasi.

Baca juga: Sebelum memutuskan jadwal kehamilan, cerita Asmilander

“Karena kita tidak sama, perkelahian sangat berarti. Banyak hal kecil, beradaptasi. Bagus. Tiga Bertahun-tahun kemudian, saya berpikir untuk mengubah hal-hal kecil menjadi hal besar, tetapi kami tidak melakukannya. Pertimbangan tidak penting, “kata Asmilander. Dia menambahkan.

Asmirandah menunjukkan bahwa dia tidak pernah cemburu selama pernikahannya dengan Jonas. Karena dia tahu bahwa satu-satunya orang yang mencintai suaminya adalah dia. — – “Saya tidak pernah cemburu. Saya pikir dia (Jonas) selalu di rumah. Saya tidak berpikir Anda perlu cemburu. Jika Jonas adalah aktris terkemuka, Anda harus melakukannya. Intim. Konsekuensi dari pekerjaan, ā€¯terangnya.

Selain itu, Admirandah mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, dia dan Jonas hanya berselisih kecil tentang hobi suami mereka. Asmilan De berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *