Terkadang, mantan pacarnya akan menghubunginya dan Nathalie Holscher akan datang untuk berterima kasih kepada Su Lei

TRIBUNNEWS.COM-Fakta membuktikan masih ada mantan pacar yang berhubungan dengan Nathalie Holscher. Inilah mengapa dia mengganti nomor teleponnya.

Apalagi setelah Nathali Holsches berselingkuh dengan aktor Sule. –Nathalie kemudian memutuskan untuk mengubah nomor teleponnya karena dia benar-benar bertunangan dengan Sule pada level yang lebih ketat. .

“Iya, karena beberapa (alumni) juga suka menghubungi orang-orang di DM, WA ya, gimana caranya ganti nomor telepon saya,” Natahlie mengutip Kompas.com, dari Putri Delina Acara YouTube, Senin (05) 10 Oktober 2020). Baca: Nathalie Holscher pernah dijuluki “ Queen Amer, ” dan Sule menerima masa lalu calon istri sebagai tantangan – tidak hanya itu, Nathalie ( Nathalie juga memperingatkan mantan kekasihnya untuk tidak menghubunginya lagi. –Lanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa saya serius tentang seseorang, tolong jangan repot-repot. Kata Nathalie.

Di sisi lain, Sule mengatakan bahwa Nathalie tidak bangga saat Sule marah. Mereka hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Meski ayahku kuno, dia bangga mengatakan” Yah, tidak perlu lagi diperpanjang “untuk dirinya sendiri, kata Sulai. Kita tahu bahwa Sule berselingkuh dengan Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1997.

Mereka memiliki empat anak dari pernikahan ini. Dia adalah Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah 21 tahun menetapkan adat istiadat teritorial. Mantan kontak bernama Masih, Nathalie Holscher mengubah nomor telepon Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *