Tanpa puasa Ustaz Arifin Ilham, video pertama yang disarankan oleh suaminya Alvin Faiz: Putraku tersayang

TRIBUNNEWS.COM-Di Ramadhan 2020, ini adalah Ramadhan kedua tanpa status Ustaz Arifin Ilham-istri pertamanya Wahyuniaty Al Waly memposting video kehidupan almarhum suaminya Ustaz Arifin Ilham – ya Sudah diketahui bahwa Ustaz Arifin Ilham meninggal karena kanker faring baru pada hari Rabu (22/5/2019) – pengasuh Podok Az Zikra meninggal dunia setelah menerima perawatan di Penang, Malaysia-Ustaz Arifin Eila Berita kematian Ustaz Arifin Ilham pertama kali dilaporkan langsung oleh putra sulungnya Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram-nya.

• Daftar kematian dari Januari hingga Juli 2019: Warkop

• Prediksi zodiak Besok 28 April 2020, Selasa-Sagitarius akan menjadi budak Cinta, ini Tiga zodiak mungkin menjadi masalah- “” innalillahiwainnailaihirojiun membunuh Abi Abi kita yang tercinta @kh_m_arifin_ilham. , Saya minta maaf, karena ia dilahirkan dari semua dosanya, ia ditempatkan di surga Allah swt, dan berkata bahwa Yang Suci — Ri kali ini adalah ht, bul dan Ramadhan, ini adalah yang kedua tanpa Ustaz Arifin Ilham Bulan suci.

Ikuti: – Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniaty Al Waly juga berbagi rekaman video tentang suami tercinta. Baca lebih lanjut >>> >>>>>>>>>>>>> >>>>>.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *