Sidang Jerinx dilakukan secara tatap muka, dengan mendampingi 4 orang saksi, 2 di antaranya dari staf SID Band

TRIBUNNEWS.COM-Sidang dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ari Astina alias Jerinx (JRX) kembali dilakukan secara tatap muka atau offline.

Sidang Jerinx digelar di PN Denpasar, Selasa (20/10/2020) .

Tim Kejaksaan Agung (JPU) yang dikoordinir Jaksa Penuntut Umum Otong Hendra Rahayu memberikan keterangan saksi dan ahli dalam persidangan.

Sekarang giliran tim hukum Jerinx untuk bersaksi kepada para saksi. Tim hukum Jerinx yang dipimpin oleh I Wayan “Gendo” Suardana menghadirkan empat saksi fakta atau saksi mitigasi di pengadilan.

Kita tahu bahwa dua orang saksi itu adalah anggota dari Superman Dead Organization (SID), Eka Rock dan Bobby Kool .

“Kami menyediakan empat orang saksi dalam persidangan. Dua di antaranya adalah staf SID,” Kata Gendo sebelum persidangan. -Pada saat yang sama, Eka Rock mengatakan bahwa dia dan Bobby akan menjelaskan JRX SID asli selama uji coba. Karakter dan sikap.

“Ya, sebelumnya kami pernah bekerja di BAP Polsek Polda Bali. Kami hanya ingin menjelaskan kemunculan karakter JRX. Apa yang dilakukannya,” terangnya dalam wawancara praperadilan.

Eka Rock menjelaskan bahwa peran Jerinx sebenarnya sangat bagus. “Peran JRX-nya sangat bagus. Kalau tidak, band kami (SID) tidak akan bisa bertahan selama 25 tahun sekarang,” ujarnya. Kasus ujaran kebencian WHO IDI Kacung masih berlanjut, apakah Rina Nose mendukung pembebasan Jerinx?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *