Mengapa Gersha Jagwani menerima usulan Duta Besar Thalassaemia

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEWA.COM-Aktor Adam Jagwani (Adam Jagwani) putri Gersha Jagwani (Gersha Jagwani) mengungkapkan cara membantu penderita thalassaemia Alasannya.

.

Gersha mengatakan bahwa dia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya thalassemia, tetapi banyak orang masih belum mengetahuinya. Bahaya thalasemia hanya kesadaran orang tentang AIDS, karena banyak orang yang tidak mengetahuinya. Kata Gersha Jagwani. Diselenggarakan pada Sabtu (25 Juli 2020) di Yayasan Thalassaemia Kebayoran Lama Jakarta Selatan .

Baca: Gersha Jagwani mempersilahkan kawan-kawan kembali. Dia menjelaskan. “Dengan skrining, masyarakat harus lebih memperhatikan thalassaemia.” Gersha mengaku sering mengunjungi pasien talasemia di Jabodetabek. berjalan.

“Biasanya beberapa bulan belakangan ini, saya sering melakukan rencana seribu kantong darah, karena pada bulan-bulan ini sulit mendapatkan kantong darah karena mahkotanya,” jelas Gesha. Thalasemia, Gersha Jagwani mengatakan, dirinya tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa. Ia selalu memprioritaskan sekolahnya.

“Tidak, (gangguan) Ya, saya selalu mengutamakan sekolah. Saya punya waktu tersendiri, jadi saya tidak peduli,” jelasnya.

“Ya, saya tidak mengatakan Gersha.

Dia sekarang mengajak teman-temannya untuk mulai merawat dan aktif merawat pasien talasemia.

Bekerja sama dengan badan amal untuk” membalas budi “”, Gersha memberikan bantuan kepada pasien talasemia dari Yayasan Thalassaemia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *