Jacklyn Choppers berkolaborasi dengan polisi wanita cantik di episode ke-100 acara “Jatanras”

TRIBUNNEWS.COM-Detektif jarak jauh berambut gondrong Jacklyn Chopper berkolaborasi dengan seorang polisi wanita cantik (Polandia) memproduksi episode ke-100 reality show “Jatanras” pada Jumat sore, 16 Oktober 2020 11:00 akan disiarkan di NET di layar kaca NET.

Mereka bekerja sama dalam menangani kasus kriminal di jalanan yang melanda masyarakat.

Pesan ini disampaikan dalam virtual sharing event “Jatanras on Campus” yang diadakan oleh NET. Zoom in melalui kerjasama dengan Kampus UPN Jakarta, Universitas Moestopo, Universitas Budi Luhur dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kembangkan rencana pendidikan media untuk publik. . NET Alhamdulillah. Selama ini termasuk TV yang aktif menggunakan aset digitalnya dan memiliki jumlah pelanggan yang besar. “

” Kekuatan seperti ini adalah kunci untuk NET. Deddy Sudarijanto, CEO PT NET Mediatama Televisi, menjelaskan dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com: “Dalam rangka terus mengembangkan interaksi dengan khalayak dan membantu institusi pendidikan yang harus melaksanakan kegiatan pendidikan secara online, berperan,” .— -Jatanras sendiri mewakili Crime and Violence, departemen manajemen kejahatan strategis Biro Tindak Pidana Umum Polda Metro Jaya.

Istilah ini dikembangkan oleh NET dalam program realitas kriminal “Jatanras”. Ini menggabungkan penyiaran informasi kreatif dan memiliki konsep tugas petugas polisi untuk menangani berbagai potensi kasus kriminal di jalan raya .— -Setiap Senin hingga Minggu pukul 23.00, siaran program “Jatanras” di Internet-WIB pukul 12.00 WIB

Dalam acaranya “Jatanras” NET. Karakter aneh yang pernah dipromosikan menjadi polisi Jakaria AIPTU, bernama Jacklyn Chopper alias Bang Jack, kini mendapat perhatian aktif dari khalayak online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *