Gubernur Anies mengatakan bioskop di Jakarta akan dibuka kembali, bagaimana regulasinya?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bioskop di ibu kota akan dibuka kembali dalam waktu dekat.

Anies Baswedan mengatakan usai berkonsultasi dengan Pokja Covid-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Timur, Rabu (26 Agustus 2020) pagi.

“Dalam waktu dekat, acara film di Jakarta akan dibuka dan perjanjian kesehatan akan dilaksanakan melalui regulasi yang rinci,” kata Anies Baswedan dalam jumpa pers yang digelar di kanal YouTube BNPB, Rabu pagi.

Bacaan: Mengukur Risiko Covid-19 Saat Bioskop Buka-Membaca: Sebelum Mendapat Komentar Positif dari Corona, Direktur Otoritas Taman Kota Gabung Anies Baswedan – Anies Baswedan Dikatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah membahas rencana ini sejak Juni 2020. Bahkan para aktor di industri film menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi.

“Kami selalu tegaskan kepada mereka bahwa setiap orang boleh datang dan bersiap, tapi kita lihat saja situasi (wabah Covid-19) di Jakarta,” ujarnya. Anies Baswedan .

Anies Baswedan menyatakan, pemerintah tidak mau membuka bioskop untuk menciptakan tiang baru penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, pelaku industri perfilman harus mematuhi peraturan perundang-undangan terkait. Ia mengatakan: “Saya berharap pelaku industri dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa resiko tinggi menyebar.”

Solusi lengkap

Anies Baswedan melanjutkan, solusinya akan mencakup semua elemen yang disampaikan oleh Profesor Wiku (penanganan working group Covid-19, Wiku Bakti Bawono Adisasmito-rouge).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *