Hari ini, Dwi Sasono akan pulih di RSKO Cibubur dan Widi Mulia akan menemaninya

Laporan wartawan Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jakarta Selatan mengumumkan bahwa aktor Dwi Sasono (40 tahun) akan berada di Pusat Rehabilitasi Narkoba (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9) / 6/2020) hari ini.

Setelah penyerahan dan penilaian rehabilitasi, aktor Dwi Sasono (40 tahun) dirujuk ke Pusat Rehabilitasi Polda Metro Jakarta Selatan.

Polres Metro Jakarta Selatan mengirim Dwi Sasono ke Pusat Rehabilitasi Cibubur Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba (RSKO) Jakarta Timur, Selasa (9 Juni 2020). – “Kami akan memindahkan Dwi Sasono ke RSKP besok,” kata Kompol Vivick Tjangkung, petugas penegak narkoba di distrik Kobayoran di Jakarta Selatan, kata polisi. Jakarta Selatan, Baru, Senin (08/06/2020) .

Baca: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelajahi Vidi Rumah Widi Mulia, Beberapa Di antaranya Karya Dwi Sasono-Baca: Konflik Krisdayanti, Azriel, dan Aurel Menarik Perhatian Masyarakat ke MKD DPR RI, Bukan Recall publik-Vivick Tjangkung menambahkan, setelah menerima hasil penilaian dari Badan Pemeriksa Narkotika Nasional (BNNK) Selatan, saya memindahkan suami Widi Mulia ke RSKO Cibubur Jakarta.

“Jadi, kami langsung menerima hasil penilaian BNNK. Hasilnya DS kecanduan mariyuana atau mariyuana (Dwi Sasono)”, ujarnya.

“Apalagi hasilnya juga harus ditangani” -Baca: Raffi Ahmad yang terjebak narkoba 7 tahun silam menyemangati anak Dwi Sasono, Om terpengaruh Widi Mulia dan Dwi Sasono pindah ke Kabar itu diketahui istrinya Widi Mulia. – Penyanyi dan aktor film Widi Mulia (Widi Mulia) bertemu suaminya di Mabes Polri di Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *