Nikita Willy Way mencegah Corona Virus dari bepergian ke luar negeri

Reporter Tribunnews.com Apdia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Coronavirus atau New Coronavirus (COVID-19) dari Wuhan, Cina, terus menyebar ke berbagai negara. Nikita Willy, seorang penghobi hobiis, mulai menyadari virus sambil mengenakan topeng.

“Jika saya hanya mengenakan topeng,” kata Nikita Willy ketika dia ditemukan di wilayah Senayan di Jakarta selatan pada Kamis (27 Februari 2020). – Wanita 25 tahun ini benar-benar memberitahu ibunya yang berhati-hati tentang Nikita Willy untuk waspada tentang novel tentang virus corona.

Baca: Arab Saudi menangguhkan ziarah ke peziarah Indonesia, upaya perjalanan Sahr (Sahrul Gunawan) dapat menyebabkan kerugian miliaran dolar – Baca: Iba VS BCL: Raffi Ahmad (Raffi Ahmad ) Bayangkan takdir Anda sebagai Ashraf Sinclair, Nagita Slavina Menangis-Membaca: Pariwisata RI diserang oleh Corona, Chokovy dapat meniru cara SBY melawan SARS – “Salah satu ketakutan ibuku,” Virus Corona, “kata Nikita Willy.

Pada saat yang sama, Nikita Willy berjalan jauh, Memanjat di Himalaya di Nepal selama sepuluh hari. Himalaya, yang membuatnya kecanduan jalan-jalan kuno di pegunungan.

“Saya tidak peduli karena saya pikir saya bisa. Orang yang peduli padaku adalah Jakarta. Nikita Willy menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *