Ayu Tingting ingin menikah lagi, Nikita Mirzani merekomendasikannya dan putih

TRIBUNNEWS.COM-Terlepas dari pengalaman pernikahannya yang menyakitkan, A Yuting tampaknya masih ingin menikah.

Dia bahkan berharap bahwa dia dapat memiliki seorang putra dalam pernikahannya. – Ayu Tingting terus terang mengungkapkan keinginannya setelah menerima pertanyaan Nikita Mirzani.

Baca: Saya tidak menemukan pasangan, Ayu Ting Ting tidak ingin salah

“Dia ingin menikah lagi, Ms. Ayu?” Nikita Mirzani bertanya. Demikian dikutip Kompas.com di blog video TV Qiss You, Rabu (8/7/2020).

“Inginkan aku”, jawab A Yuting dengan percaya diri.

Seorang Yuting tidak hanya ingin menikah, tetapi juga ingin menikah lagi. Penyanyi itu menyatakan bahwa ia merindukan seorang anak lelaki seperti Nikita Mirzani.

“Ini sangat bagus, sudah ada anak-anak. Ayu benar-benar menginginkan anak laki-laki.” “Sambarado ini mengatakan kepada Nikita Mirzani. Ayu Ting Ting, ayah biologis Si, mengungkapkan ini-Nikita didorong setelah mendengar kata-kata Ayu, suatu hari, Anda pasti dapat memiliki seorang putra.-Hanya Nikita Mirzani ( Nikita Mirzani) menyarankan bahwa Ayu Tingting tidak boleh jatuh cinta dengan pria Indonesia.-Banyak Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) menyarankan bahwa Ayu Tingting harus menghubungi orang kulit putih di masa depan.-Karena menurut Nikita ) Mengatakan bahwa orang kulit putih akan mencintai hati mereka dan tidak pernah melihat masa lalu.

“Mari kita bersama orang kulit putih terpintar. Jika orang asing ini tidak pernah berbicara di masa lalu, harap selalu menerimanya. Sayangnya, jika Anda sudah menyukainya, silakan terus mempertahankan status quo, yang memalukan. “Nikita Mirzani memberi tahu Ayu Tingting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *