Di penjara, Zumi Zola bisa menengahi istrinya lewat telepon konferensi

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) memastikan pemberitaan aktor dan politisi Zumi Zola digugat cerai istrinya Sherrin Tharia. -Mr. Cece Rukmana Ibrahim, Kepala Bagian Humas, di wilayah selatan Jakarta menyatakan bahwa Sherrin Tharia telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan pada 26 Maret 2020.

“Surat diterima langsung dan diterima nomor 1244 / Pdt.G / 2020 / Sethi Rukamana Ibrahim pada Rabu (24/6/2020) di Pasamin, Jakarta Selatan. Dalam sidang Otoritas Palestina yang diadakan di kawasan kuno Jakarta Selatan, disebutkan bahwa PA_JS telah menjalani sidang pertama pada 17 Juni 2020. -Baca: Ketika ada argumen yang berujung pada hukuman penjara Sumi Zola, Xie Sherrin Tharia Gugat Cerai

Baca: Cuma Ingin Cerai Zumi Zola, Istri Tak Minta Hak Asuh Anak dan Harta Kekayaan Gono Gini — -Cece menambahkan bahwa litigasi selanjutnya adalah mediasi atau perdamaian antara Sherrin dan Zola.

Hanya saja pengadilan tidak bisa memutuskan kapan sidang mediasi digelar karena tidak berkoordinasi dengan mediator hakim .– –Baca: PA Jaksel Minta Zumi Zola (Zumi Zola) Terima dan Setulusnya Minta Istri Gugat Cerai- “Atas Keputusan Mediator Hakim,” He … Itu Saja, Karena Zumi Zola Di Lapas atau Lapas Sukamiskin (LP) Bandung, Jawa Barat, mungkin ada mediasi atau perdamaian antara Sherrin dan suaminya secara online. Ia mengatakan: “Karena terdakwa di Bandung, mediasi dilakukan melalui conference call. -Cece Rukmana Ibrahim mengatakan jika Zumi Zola bertanggung jawab atas dokumen perceraian dan menitipkannya kepada tim hukum dengan memberikan surat kuasa khusus, ia bisa langsung menengahi.

Cece Rukmana Ibrahim tidak hanya di satu sisi, tetapi juga penggugat Sherrin Tharia Surat kuasa khusus juga harus diberikan kepada tim hukumnya.

“Jika Anda benar-benar menginginkan tingkat mediasi terbesar, maka” lebih baik biarkan mediator berbicara langsung, “Seth Rukamana Ibrahim Kata Xin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *