Kemarin di bulan Ramadhan, DJ Dinar Candy mengenakan kerudung dan mengaku karena “permintaan orang tua”

Laporan Warta Kota Warta Kota Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat ditemui disc jockey (DJ) Dinar Kandi (27) di kawasan Semanggi selatan Jakarta, Kamis, penampilannya berbeda. . (6 November 2020).

Saat bulan suci Ramadhan (1441), saat saya bertemu di acara tersebut, saya melihat Candy Dinar tidak memakai jilbab yang dikenakannya. -Kata Dinar. Dia mengaku hanya memakai jilbab di bulan suci Ramadhan.

“Ya, kemarin saya ditutup-tutupi selama Ramadhan. Dia berkata:” Saya sudah lama memakai jilbab. Baca: Perselisihan Geprek Bensu, Begini Cara Jordi dan Ruben Onsu Bergabung dengan Perusahaan Saya Geprek Bensu-Dinar Mengatakan bahwa memakai jilbab saat Ramadhan adalah syarat orang tua, dan orang tua ingin anak perempuannya memakai pakaian tertutup. — Baca: Dala Dinar Candy, DJ Dinar Candy Diolok-olok Dara di Desanya Karena Belum Nikah- “Ayah Ingin Saya Pakai Jilbab, Tapi Saya Belum Siap. Saya memakai kerudung, “katanya.

” Saya dianggap sebagai komite kesejahteraan atau semacamnya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya hanya menghormati Ramadhan. Logikanya begini, kalau saya selalu memakai baju seksi dan mengunggahnya di media sosial, maka puasa itu pasti menyebalkan, ‚ÄĚterangnya.

Baca: Menyambung dan menunjang yang sakit Orang tua saya, artis Yati Surachman, sampai saya pinjam uang- “Selama bulan puasa, saya membuat konten jilbab agar tidak mengganggu orang. Dia menambahkan jika saya berpose seksi selama Ramadhan, maka saya tidak punya otak. Menjadi lebih Islami.

“Itu semua tergantung permainannya. Kalau dia mau saya pakai jilbab, kenapa tidak. Dari pintu masuknya, orang sudah sangat ingin memiliki kerudung. Tapi sekarang, jilbabnya belum siap,” Dinar Kata perusahaan permen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *