Vidi Aldiano tidak bermimpi menjadi penyanyi, ini ceritanya ditolak oleh 6 produser

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNEWS.COM-Vidi Aldiano (30 tahun) telah memasuki kancah musik Indonesia dengan karyanya yang tak terhitung jumlahnya selama 11 tahun.

Vidi Aldiano menjadi penyanyi profesional. Pada tahun 2009, ia merilis dua single “Nuansa Bening” dan “Fake Status”, yang dimasukkan dalam album “Pelangi di Malam Hari” – Karir Vidi Aldiano dianggap sebagai industri musik yang panas Sudah 11 tahun dijual, terutama lagu duet terbaru “Tak Bisa Together” yang dirilis bekerja sama dengan Prilly Latuconsina.

Video musik yang diunggah Vidi ke kanal YouTube menjadi tren keenam karena penonton menganggap lagu itu sama dengan kehidupan banyak orang.

Bacaan: Di hari ulang tahunnya yang ke-43, Najwa Shihab mendapat kado istimewa dari netizen untuk Vidi Aldiano. ! Enam produser perusahaan rekaman rekaman memulai karirnya di industri musik pada awalnya. malam ini.

Vidi mengaku mampu sukses hingga saat ini karena sangat bersyukur atas pengalaman awal yang berharga. Saya bermimpi menjadi penyanyi terkenal.

“Awalnya aku ingin jadi penyanyi, hanya ingin mengganti lagunya dengan membuat album di kantin sekolah. Aku punya mimpi besar. SMA. Jadi aku merasa terlambat untuk mimpi ini,” dia Mengatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *