Pengakuan kejam artis VS Puncturing, menawarkan artis Rp 20 juta dan Rp 8 juta

TRIBUNEWS.COM, LAMPUNG-Vernita Syabilla, artis yang terlibat dalam pelacuran yang terlibat, Vernita Syabilla, berbicara terbuka soal perusahaan komersial ilegal.

Muncikari BS dengan akronimnya mengaku baru pertama kali bekerja sebagai pelukis di Lampung untuk prostitusi Vernita Syabilla. -BS mengungkap seluk beluk prostitusi artis yang menyasar banyak pengusaha.

BS (38) telah bekerja di industri prostitusi online selama lima tahun.

Banyak wanita memberikan BS untuk hidung belang. Harganya berbeda. — BS mengatakan artis FTV Vernita Syabilla memiliki harga tertinggi untuk kencan.

Dalam kasus yang diungkap polisi, tawaran Vernita Syabilla adalah 20 juta rupiah. “Saat bertemu dengan pengusaha di sini, pesanan dibuat oleh pengusaha. Saat bertemu dengan pelanggan, pesanan dilakukan secara tunai.” Saat peninjauan di Polres Bandar Lampung, Jumat (14/8/2020), kata BS . -Dalam transaksinya, BS meng I memiliki bagian sebesar Rp. 8 juta. BS mengatakan bahwa sebelum saya bertemu dengan dua mucikari yaitu Melyanita dan Maila Kaisa, mereka menemani Vernita Syabilla ke Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *