Artis HH itu mengaku lelah, diduga terlibat pemeriksaan kesehatan prostitusi dan menjalani tes Covid-19

Setelah TRIBUNNEWS.COM, artis MEDAN-FTV dan selebriti HH mengaku ditangkap karena dicurigai melakukan prostitusi, mereka kelelahan setelah diperiksa penyidik ​​Polres Medan.

Polisi juga telah mengambil tindakan untuk memeriksa kesehatan HH. Satu-satunya hal adalah artis Hana Hanifah yang banyak disebut-sebut bakal dites Covid-19.

“Karena orang yang terkena (artis HH) sudah habis, kami akan periksa kesehatannya. Dia juga akan dites Covid-19,” Kapolres Medan Kompas Pol Rico San Kata Naco dalam video itu. Tribun Medan menayangkan video penggerebekan artis FTV HH (23), dan pria yang memesan kostum tersebut ditangkap tanpa busana — hingga Senin (13/7/2020) sore. Tim Satreskrim Polres Medan masih menyelidiki artis FTV berinisial HH (23 tahun) yang ditangkap dalam kasus prostitusi.

HH digerebek di hotel berbintang di Medan, pria berinisial R pada Minggu (13 Juli 2020), WIB sekitar pukul 21.30.

Baca: Kaget Hana Hanifah Laporan Ditangkap karena Tersangka Institusi, Keluarga: Bikini Dilarang-baca: Sebelum Ditangkap, Hana Hanifah Dihubungi Muncikari, Dibayar 20 Juta Rupiah, Lalu Ditangkap di Medan-Watch the World Bank (WIB) 10.55 WIB, Tribun Medan (Tribunnews.com Group) Penyidik ​​Kriminal Divisi Perlindungan Perempuan dan Anak masih mengusut HH dan R. Investigasi polisi mengungkapkan bahwa layanan pemesanan R dari HH sangat tinggi, dengan harga mencapai ribuan komandan kencan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *