Karen Pooroe berpartisipasi dalam otopsi anaknya hari ini: Saya ingin tahu yang sebenarnya

TRIBUNNEWS.COM – Tubuh Zefania Carina, anak penyanyi Karen Pooroe, telah diotopsi oleh Tim Investigasi Korban Bencana (DVI) di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati, Rabu (19/2/2020). Prosedur berlangsung di pemakaman umum. (TPU) Blok anak-anak, Tanah Kusir dari Kebayoran Lama di Jakarta selatan, dipimpin langsung oleh Dr. Kombes Pol, Dr. Sumy Hastry Purwanti.

Karen Pooroe juga dalam proses otopsi, bahkan jika dia hanya melihat makanan anak dikeluarkan dari kejauhan.

Baca: Ketika otopsi Karen Pooroe membawa makanan ringan dan pakaian baru ke tubuh putrinya

Baca: Selama otopsi, Karen Pooroe ( Karen Pooroe) tidak bisa menahan tangis untuk melihat kisah putrinya yang dihancurkan di makam – dia mengatakan alasan yang baik adalah bahwa akar penyebab keberadaannya adalah rasa ingin tahu yang berkaitan dengan penyebab kematian satu-satunya anaknya. “Ya, bahkan jika saya harus hadir, saya harus memperkuat kemampuan saya untuk berpartisipasi dalam otopsi putra saya,” kata Karen Puoro yang dikutip di Wartakotalive.com, Rabu (21/9/2020). Dia berkata, “Karena aku ingin tahu yang sebenarnya, apa yang terjadi pada anakku.”

Keputusan untuk melakukan otopsi juga karena keinginan keluarganya. Dia ingin menemukan kebenaran tentang kematian Zefania.

“Saya harap putra saya melakukan otopsi. Ini adalah tanda tanya bagi saya dan keluarga saya. Sebagai seorang ibu, kami dapat menjawab,” Kompas.com mengutip Karen. , Tubuh anak akan dibedah.

Karen menyerahkan proses dan hasilnya kepada polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *