Perlindungan diri Senk Lotta karena dia tahu bahwa Indonesia terkena virus korona dan tidak mencuci tangannya

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan bahwa Tangerang Selatan-Tribunnews.com- Dalam sebulan terakhir, virus Covid 19 atau coronavirus telah menjadi epidemi di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Virus korona berasal dari daerah Wuhan di Cina dan telah menyebar ke empat penjuru dunia. Indonesia juga memiliki dampak. – Virus korona masuk ke Indonesia dan menewaskan lebih dari 30 orang, dan menerima perawatan intensif di rumah sakit. -Model dan bintang film Senk Lotta (30 tahun) telah menjadi salah satu karakter yang terus mengikuti perkembangan orang Indonesia. Virus corona di Indonesia.

“Tapi saya sangat sedih. Ada 4 orang minggu lalu, dan sekarang ada 34 orang. Lotta bertemu pada hari Kamis di Serpong, selatan Tangerang (12/3/2020) ) .

Model Uzbekistan dan bintang film Senk Lotta sangat bersyukur bahwa kota kelahirannya belum terpengaruh oleh virus korona. – “Syukurlah, tidak ada yang punya paku di sana. Semua orang di sini (Indonesia) sudah tahu ini. “Kamu tidak dapat menyentuh wajahmu walaupun kamu mencuci tangan,” katanya.

Mantan istri Fauzi Badilah menekankan bahwa ketika dia menemukan bahwa Indonesia terkena virus korona, dia segera melindungi dirinya sendiri agar tidak Terinfeksi dia berkata: “mematikan bukannya berjabat tangan. “Selain itu, Senk Lota mengakui bahwa dia tidak berlebihan seperti kebanyakan orang yang menggunakan masker untuk mencegah coronavirus.

” Jika teman saya memiliki dokter, ‘Jika Anda tidak keberatan memakainya seperti ini Topeng. Karena itu, saya tidak menggunakan masker yang paling didesinfeksi, “kata Senk Lota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *