Inilah mengapa Reza Artamevia pulih di Pusat Rehabilitasi BNN Lido.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Reza Artamevia sudah mulai menjalani prosedur rehabilitasi dan tidak lagi ditahan oleh Badan Reserse Narkoba Kepolisian Malaysia Jaya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta menyetujui persyaratan rehabilitasi Reza Artamevia. .

Saat ini, Reza Artamevia sedang menjalani perawatan rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN Lido di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Reza Artamevia menjalani rehabilitasi di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Reza Reza Reza Artamevia menyarankan agar dia pergi ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido,” kata Kepala Bagian Humas Polda Metro itu. Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (9 November 2020).

Baca: Kabar terkini dari Reza Artamevia, Dijenguk Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Baca: Reza Artamevia dua kali terjerat narkoba dan menjalani rehabilitasi di BNN Lido

Menurut Yusri Yunus, dalam pemeriksaan, Reza Artamevia akan diserahkan ke Balai Besar di BNN Lido untuk rehabilitasi Untuk mendapatkan pekerjaan perawatan dan rekonstruksi.

Reza Artamevia diserahkan ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido oleh penyidik ​​dari Polda Metro Jaya pada Kamis (9/10/2020). — Yusri Yunus mengatakan harus menyerahkan BNNP DKI Jakarta untuk mendapat persetujuan perbaikan Reza Artamevia kepada peneliti Polda Metro Jaya. Melakukannya lagi. Penyidik ​​sedang menyelesaikan berkas kasus Reza Artamevia, yang akan dipindahkan ke kantor kejaksaan.

Reza Artamevia ditangkap agen Badan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat. (9 April 2020). Polisi menemukan 0,782 gram sabu di dompet Reza Artamevia. Sabu diperdagangkan ke F by Rez seharga 1,2 juta rupiah (Rp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *