Kevin Julio dengan bangga berpartisipasi dalam pembuatan film sinetron “Handsome Wolf” (GGS)

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta Tribunnews.com-Nama Kevin Julio melejit di industri hiburan Tanah Air gara-gara sinetron “Serigala Tampan” (Pengaruh peran Tristan dalam (Serigala Tampan)).

Meski sinetron sudah usai, Kevin Julio (Kevin Julio) mengatakan bahwa ia bekerja keras bersama teman-teman selama pembuatan film sinetron tersebut Dan merasa bangga.

“GGS sudah berakhir, tetapi hype masih ada. Dia menambahkan:” Beberapa hari yang lalu, Kevin Julio (Kevin Julio) ditayangkan langsung di Instagram.

“Ada beberapa kali di TV, walaupun sudah selesai 5 tahun yang lalu akan selalu diputar ulang (replay).”: Kisah Kevin Giulio masuk ke dunia entertainment untuk pertama kali dan menjadi pelengkap dan penerimaan Honor Rp. 25.000

Kevin Giulio menjelaskan kesulitan yang dihadapi selama pembuatan film sinetron harian GGS. Bukan hal yang aneh jika ia harus bermalam di lokasi syuting. Jadwal syuting yang lelah dan sibuk. Namun, ia mengaku Kevin bisa mengumpulkan dana yang banyak karena sinetron tersebut.

“Aku kangen teman lama yang ketemu sinetron seumuran. Cuma kalau cari orang kasar di sinetron, uang jajan,” ucapnya.

Baca: Banyak Tato Kevin Julio (Kevin Julio) mengaku belum pernah berjualan sinetron. Tetaplah di pagi hari, “lanjut Kevin Giulio Meski mengaku kangen berakting di sinetron, Kevin Giulio tak lagi memprioritaskan kariernya di industri film. Mantan kekasih Sheila Hisham mengatakan dia bisa lebih meningkatkan kemampuannya dalam pembuatan film .

Baca: Kevin Julio memiliki banyak tato di tubuhnya, dan dia tidak ingin kehilangan ibunya- – “Yang terbaik adalah berkonsentrasi menonton film sekarang, karena dalam film, Anda dapat menjelajah lebih banyak dan menampilkan lebih banyak kualitas. “

” Belum ada proyek sinetron. Karena saya ingin melanjutkan syuting film 1947 “Juvenile Military Academy” setelah bulan Juli ini. Berdoa, “Kevin Giulio menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *