Vanessa Angel membantah saksi polisi

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vanessa Angel menghadapi persidangan baru dalam kasus penyakit jiwa yang dideritanya. , Berencana membaca keterangan saksi polisi yang membelanya.

Vanessa Angel keberatan dengan keterangan saksi yang disampaikan JPU. Instagram memberitakan Amara diguyur hujan – dua saksi polisi adalah Sunaldi dan Budi Nugrojo. Mereka mengaku sebagai anggota tim yang mencari rumah Vanessa Angel.

“Dari informasi di masyarakat, kami akan mengikuti pasien sakit jiwa di sana. Kami akan tindak lanjuti Teris. Kami telah melindungi tiga orang, Vanessa, Febri dan Xin Sintia, “kata Budi. Laci atau meja TV saya lupa, ditemukan plastik Xanax 15, telepon terdakwa kami perbaiki, “jelas Budi. — Vanessa Angel menentang keterangan saksi, kata saksi Ponselnya aman di rumah di daerah Kembangan barat Jakarta.

“.

” Setahu saya Aman di rumah (portable). Entahlah (siapa yang mengangkat ponsel Vanessa) Kami memiliki beberapa ponsel, tetapi saya tidak tahu ponsel mana yang menjadi responden. Budi berkata: “Mungkin bukan ponsel ini. “-Fact AIDS Meski begitu, Vanessa Angel keluar dari tim media tanpa mengatakan apa-apa. Dia ada di sisinya. Polres Jakarta Barat punya Pak Sunardi dan Pak Budi Nugroho. Dalam kesaksian ini, kami curiga “Setelah persidangan, kata Arjana Bagaskara. -Seorang saksi mengatakan bahwa handphone terdakwa ibu Vanessa Angel sudah dikembalikan ke rumah. Tapi klien saya bilang sudah diserahkan ke kantor polisi, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *