Mengetahui Ayahnya Dibius, Reaksi Ketiga Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia Makin Kuatkan Sang Ayah

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta Tribunnews.com-Istri Dwi Sasono idi Mulia mengaku bahwa ketiga anaknya tahu ayahnya diadili. Apakah dia tahu dalam hatinya bahwa ayahnya saat ini di penjara?

Widi Mulia (Widi Mulia) menjelaskan dan memahami bahwa ayahnya sedang menjalani hukuman dan bertanggung jawab atas kesalahannya. -Ketiga anaknya juga tahu bahwa ayah mereka menjalani proses pemulihan obat.

“Mereka tahu bahwa ayah mereka yang paling berat dan melakukan kesalahan. Mereka tahu bahwa ayahnya melanggar hukum, tetapi mereka juga ingin bertanggung jawab. Kita semua harus kuat di sini,” kata Wadi Mulia dalam vlog RANS Entertainment, (Juli 2020) 6 Juni).

“Karena ini bisa membuat kesembuhanmu lebih kuat.” Lanjutnya.

Vidia berkata, meski Devi Sosono belum hadir. Di rumah, ia dan anak-anaknya harus tetap tegar dan terus melakukan aktivitas seperti biasa.

“Dalam hal ini Pak (Dwi Sasono) sekalipun tidak ada, itu kesehariannya. Saya upayakan agar mereka tetap aktif,” kata Vidi Mulia. … “Mereka tahu bahwa ayah mereka sudah sembuh, dan itulah masalah yang harus mereka hadapi, jadi saya benar-benar meninggalkan Rafi dan Gigi dan melihat anak-anak juga pergi. Ke” lanjutnya.

Baca: Widi Mulia (Widi Mulia) Minta Sembuhkan Dwi Sasono, Ridwan Kamil, Rosa hingga Usi ( Ussy) berdoa. , Pengemudi harus memakai alat pelindung diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *