Novi Umar menghubungi Kekeyi, apa yang mereka bicarakan?

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Tribunnews.com-pencipta lagu JABARTA “Aku bukan boneka”, Novi Umar diduga menghubungi penyanyi Kekeyi dari “Keke No Dolls”. , Minggu, kemarin.

Kekeyi meminta maaf karena membuat lagu “Keke Bukan Boneka”, bagian dari lagu ini mirip dengan lagu “Je ne suis pas un Bonek” yang disusun oleh Novi Umar. — Setelah memaafkan Kekeyi, Novi menyatakan bahwa ia, sebagai pemilik lagu, telah mengajukan masalah hak cipta dengan Sony Music.

Baca: Video “Koke bukan boneka” Youtube menghapus Kekeyi Trauma dan berpikir bahwa nasibnya bukan seorang penulis lagu- -Baca: Video “Keke bukan boneka”, muncul di YouTube, lihat bagian obrolan Sony Music and Novi Umar – “Minggu ini, Keke bersamaku. Dia meminta maaf, tapi aku sudah memaafkan,” kata Novi Umar saat menghubungi media. Tim media, Jumat (6/5/2020). Dia melanjutkan: “Saya menyerahkan segalanya kepada Sony Music adalah bisnis Sony Music, karena ini adalah aset mereka.”

Sekarang, “Keke bukan Bonek” klip telah dirilis di YouTube. Tahap YouTube dianggap melanggar hak cipta. Novi bilang dia baru menemukannya tadi malam.

“Baru kemarin (lihat video), saya juga terkejut dengan matahari terbenam,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *