Naysilla Mirdad tidak tertarik dengan syuting dan bercita-cita menjadi penyanyi

TRIBUNNEWS.COM-Peran artis Naysilla Mirdad (Naysilla Mirdad) bercerita tentang masa lalunya dan sama sekali tidak tertarik untuk syuting.

Saat berbincang dengan Samuel Siegwin, Nesira mengaku pernah “berniat menjadi penyanyi” sebelum menjadi aktris. Dukung (profesional), awalnya saya tidak tertarik untuk syuting, “kata Naysilla di akun YouTube Samuel Zylgwyn dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Nesilla Ingin menjadi penyanyi sama seperti ayahnya Jamal Mirdad (Jamal Mirdad).

Dia berkata: “Impian saya bukan bermain, saya ingin menjadi penyanyi, saya ingin seperti ayah saya, saya Bisa bernyanyi. “— Bacaan: Sebelum Menikah, Naysilla Mirdad mengajak calon suaminya merayakan Idul Fitri bersama keluarganya, Ada Lydia Kandou (Ada Lydia Kandou) -listen Dengan cerita ini, Samuel kaget karena baru tahu Nesira ingin jadi penyanyi, ”kata Samuel. “Apakah ada lagi?” Tanya Nesira.

Sudah bersama keluarga, Samuel cukup menertawakan Nesira menjadi artis karena dia sedang syuting sinetron bersama.

“Bukan hanya menjadi artis lagi, tapi untuk tampil lebih baik lagi, kamu bisa tampil bagus, itu sudah cukup,” jawab Samuel bercanda. ——Pada hal ini, Samuel meminta dukungan dari keluarga penyanyi kepada Nasira. —— “” Ayah, ibu, o tentu saja. “Jika pacarmu mendukung,” kata Nesira. Pada tahun 2004, ia memulai karirnya di industri hiburan di Tanah Air.

Sekitar waktu ini, sinetron pertamanya adalah “Pendant”, yang juga dibintangi oleh kakaknya Nana Mirdad. Melonjak dan dikenal banyak orang. Jadi dia bermimpi menjadi seorang penyanyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *