Gita Resya menyebut Bopak Castello sebagai suami tepercaya

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS..COM-Komedian Bopak Castello dan Gita Resya yang berusia 4 tahun memiliki pernikahan yang beruntung dan memiliki anak. Dia menemani Bopak Castello bersama keluarganya. Apalagi di awal pernikahan.

“Iya, ini stigma masyarakat. Tapi Popak tidak tahu akan mendapatkan apa,” kata Gita Resya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan di Gedung TransTV. , Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2020) -Gita Resya tak mengetahui lawannya Bopak Castello. -Terutama saat Bopac memiliki istri bernama Putri Mayang Sari hingga keluarganya bercerai.

Setelah Geeta dan Bopark bertemu dan berkencan selama tiga tahun. Setelah tiga tahun berpacaran, kalian saling memahami karakter satu sama lain, Alhamdulilah Bopak adalah orang yang baik. “Katanya.

Faktanya, perbedaan usia tidak sepenuhnya menghalangi mereka untuk menikah. Aku tidak iri pada hal-hal kecil saat masih muda. Apalagi saat aku bersabar, begitu juga sebaliknya.” Gita Resya )menjelaskan. Kami tidak punya hak untuk memilikinya. Makanya kita ajari dia jangan bergerak, apa yang harus kita lakukan, dan sekarang kita harus bangun secara moral dulu, ”kata Bopac Castro. — Dan, Gita Resya mengaku, Dia tidak takut kehilangan Bopak Castello di masa depan, karena dia benar-benar mempercayainya .- “Saya tidak takut kehilangan Bopak Castello. Gita Resya berkata: “Karena kita bisa mempercayai dia dan kita mempercayai satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *