Sebelum menjabat sebagai capres pada Pilpres 2024, Giring Ganesha berbicara dengan keduanya

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Musisi Giring Ganesha, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mendapat dukungan dari keluarganya atas rencananya untuk memenangkan kandidat saat ini. Pemilihan presiden -2024. -Giring Ganesha mengaku bahwa sebelum mengungkapkan rencana tersebut, pihaknya telah membahas rencana tersebut dengan istrinya Cyntia Riza dan ibunya.

“Aku tahu kalau keluargaku juga sedih, tapi setelah lama berdiskusi dengan ibuku Cyntia, mereka memberikan dukungan yang besar,” kata mantan penyanyi Nidji itu dalam obrolan virtual. Satu (2020/8/24). Berkat dukungan keluarga dan etika profesionalnya, pemilihan presiden menghadapi tantangan.

“Saya tahu pengangkatan ini tidak mudah, tapi saya yakin kalau Tuhan mau, saya bisa melalui semua ini melalui kerja keras dan kerja yang tulus,” ujar mantan penyanyi NIdji itu.

Bacaan: Selain Giring G Anesha Eks Nidji, 5 Penyanyi Indonesia Ini Juga Terjun ke Politik-Bacaan: Diangkat Grace Natalie Sebagai Pimpinan Sementara PSI, Ini Karir Politik Mantan Penyanyi Giring Ganesha Nidji

Giring mengakui, hal itu tak lepas dari keinginan PSI menjadikan 2024 sebagai pemuda. Selain itu, separuh pemilih yang mengikuti kontestasi politik 2024 adalah anak muda.

“Bagaimana jika pemimpinnya bukan anak muda? Siapa yang lebih mengetahui kebutuhan anak muda daripada anak muda itu sendiri dan Partai Solidaritas Indonesia?” Giring menjelaskan: “Kami berharap dalam ruang politik 2024, anak muda Indonesia Pahami tantangan global, pahami tantangan tiap keluarga Indonesia, pahami tantangan tiap komunitas dan tantangan tiap daerah. ”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *