Shirley Margaretha sering berperan sebagai putri untuk “Trio Micin” yang mencemarkan nama baik sang pangeran

TRIBUNNEWS.COM-Sinetron “Putri Pangeran” (PUPa) yang tayang di RCTI merupakan salah satu program yang paling banyak ditonton di Indonesia.

Sejak tayang pada 15 Juni 2020, sinetron ini berhasil mendapatkan rating tinggi di India. Ketentuan berbagi audiens. -Tentang sinetron Putri Untuk Pangeran yang terdiri dari tiga artis cosplay muda yaitu Ranty Maria, Verrel Bramasta dan Riza Syah.

• Via Vallen membuka lowongan untuk bergabung dengan tim kreatif, ini kesempatan bagi kontestan

— Rianti Cartwright yang sudah menunggu 10 tahun ini memiliki anak pertamanya bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan — -Selain tiga bintang utama, sinetron PUPa pun semakin seru berkat dukungan aktor dan aktor pendukung.

Dari artis senior hingga pendatang baru.

Nicole Parham (Nicole Parham) langsung menarik perhatian untuk perannya dalam sinetron “Pangeran Putri”, salah satunya memerankan Mel.

Nicole memainkan lawan bernama Mel di Parham di TribunSumsel.com, yang juga putra orang kaya. Eman Putri (Eman Putri) dan Kampus Pangeran (Kampus Pangeran). Dalam “Kisah Putri Pangeran RCTI”, Mel (Mel) adalah lawan mainnya dan juga Ranty Maria (Ranty Maria) Lawan kuat sang putri. Sebagai anak orang kaya, Meyer tak sungkan meminta bantuan orang tuanya untuk mewujudkan mimpinya, termasuk menjadi pangeran.

Baca selengkapnya ===== >> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *