Melalui kerja sama pendirian pabrik produksi, Irwansyah mengaku telah mengakuisisi 15% saham Wawan

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Aktor dan penyanyi Irwansyah mengaku memiliki 15% saham tersangka kasus dugaan pencucian uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Hal tersebut diperoleh Irwansyah saat ikut mendirikan perusahaan produksi film PT Andhika Cipta Pratama. Kamis (28/5/2020) .

Irwansyah mengaku mengenal Wawan pada 2012 lewat Desi, manajer penyanyi Rebecca Reijman.

Baca: Irwansyah Jadi Saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dan Terungkap Hubungan Kerja Sama dengan Wawan Setelah sering bertemu dan mengobrol, Irwansyah mengajak Wawan bergabung dengan proyek produksi filmnya saat ini.

“Sekarang, karena saya tahu Pak Wawan adalah laki-laki, inilah alasan saya menyediakannya. Mau bikin film, mau gabung atau tidak? Katanya bisa. —” Tapi dia minta mulai Perusahaan, “Ayo buat perusahaan di luar perusahaan kamu yang sudah ada, Wan. Akhirnya saya buat perusahaan”, Irwansyah menjelaskan.

“Alasannya sederhana karena Mas Wawan sebagai komisaris dan manajemen perseroan dimiliki oleh Mas Wawan dan timnya dan berproduksi di tempat, saya,” jelasnya.

Irwansyah juga menyampaikan bahwa Wawan dan kawan-kawan mendonasikan Rp1 miliar kepada PT Andhika Cipta Pratama untuk membiayai kru dan lainnya.

Namun, dalam proses kerja sama, keduanya terpaksa menghentikan kerja sama karena Wawan diduga terlibat dalam insiden TPPU. –Seperti diketahui, Wawan dengan murah hati membagikan mobil mewah kepada anggota DPRD dan artis. – Dalam dakwaan, mobil-mobil tersebut diduga digunakan untuk menutupi kegiatan pencucian uang Wawan — disebutkan dalam gugatan Nama-nama artis tersebut antara lain Jennifer Dunn, Katherine Wilson, Emma Diaz, Rebecca Reyman, Alvincer dan Renee Juliana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *