Sarah Azhari sekarang menjadi bagian besar dari tirai kaca

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama ini, bintang film dan model Sarah Azhari (43 tahun) kerap disorot karena tubuhnya yang dianggap seksi.

Sarah Azhari seringkali Sarah Azhari (Sarah Azhari) memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, menarik perhatian para pria di setiap adegan di berbagai sinetron dan film layar lebar.

Apalagi saat tampil di sinetron “Monty Monti Cantic”, tubuh Sarah kerap memakai baju ketat dan seksi. –Tapi dalam 10 tahun terakhir, nama Sarah sepertinya tenggelam. Wanita kelahiran Bandung 16 Juni 1977 itu tidak pernah melihatnya lagi di layar kaca Indonesia.

Rupanya Sarah dan anak-anaknya tinggal di Amerika Serikat. Dia fokus menjadi ibu rumah tangga dan berjuang untuk bertahan hidup.

Dan kemudian, setelah 10 tahun tanpa karir, apakah Sarah masih menganggap tubuhnya seksi?

“Saya hanya orang biasa, bukan cantik seksi,” kata Sarah Azhari kepada Alvin Adam dalam siaran langsung, Minggu, sebagai Warta Kota (Warta Kota) dikutip, Sabtu (20/6/2020). Rahma Azhari mengaku tak selalu berpakaian seksi seperti sinetron yang dimainkannya setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *