Rhoma Irama Touched diduga masih tampil di acara-acara besar

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rhoma Irama paling terpengaruh karena selalu dipercaya untuk mengikuti acara berskala besar.

Meski sudah banyak musisi muda dari dangdut, namun nama Rhoma Irama merupakan musik legendaris di Indonesia. Julukan “Raja Dangdang” tidak akan terlupakan.

Roma Irama akan bergabung dengan “Lintas Generations” (Lintas Generations) untuk mengikuti MNCTV Anniversary Peak Night Concert “Kilau Raya MNCTV 29” melalui Via Vallen, Dewi Perssik dan Wali . WIB dari RCTI + Studio MNC Studios di Jakarta akan disiarkan secara langsung pada 24 Oktober 2020 (Sabtu) pukul 19.00.

Rhoma Irama yang biasa disapa Bang Haji terus berpartisipasi dan mempercayai malam puncak MNCTV di Kilau Raya 29 untuk menarik penonton setia MNCTV.

Baca juga: Rhoma Irama akan bekerjasama dengan Dipha Barus untuk Synchronized Music Festival 2020

“Tentunya saya senang dan terharu. Saya selalu terlibat dan percaya diri untuk menghibur penonton. Masya Allah berguna buat saya, Terima kasih Tuhan, ‚ÄĚkata Rhoma Irama dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (23/10/2020). -Dangdut Raja Rhoma Irama kini siap menyanyikan lagu untuk dinyanyikan dan berduet dengan penyanyi lain. Selanjutnya, Rhoma Irama akan tampil istimewa di malam sibuk Kilau Raya 29.

“Kami berusaha keras agar setiap penampilan menjadi unik. Ini tentunya kolaborasi antara Soneta dan MNCTV. Sebanyak 5 lagu perform, karena banyak. Dukung artis-artis yang akan berkolaborasi. Tentu akan ada penampilan spesial dan Kejutan, tapi belum bisa diungkap saat ini. -Rhoma juga membawa harapan kepada MNCTV yang berusia 29 tahun itu, berharap bisa tetap menjadi TV yang menarik penonton. Masih menjadi “Rumah Dangdut” di Indonesia.

“Semoga MNCTV terus berlanjut Gantung bendera dangdut dan tayangkan musik dangdut di Indonesia, “ucap Rhoma Irama.

Malam HUT MNCTV” Kirau Raya 29 “dipandu sederet musisi papan atas. Negara seperti Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting, Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, d Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon , Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita. Saksikan kemeriahan “Kilau Raya 29” pada pukul 07.00 WIB hari Sabtu, 24 Oktober 2020, hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *