Penyanyi Andien bersenang-senang di rumah

TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19, penyanyi Andien senang berada di rumah bersama keluarganya.

Andien pun mengaku sangat senang bisa pulang karena jam kerjanya lebih banyak. “Saya asyik di rumah, jadi punya waktu lebih banyak untuk bekerja,” kata Andien saat membuat akun Instagram asli @milesfilms, Kamis (28 Mei 2020). Perbedaan antara bekerja di pandemi korona atau Covid. -19 .

Membaca: Mengingat pernikahannya yang sederhana, Andien masih menangis- “Meski pada akhirnya cara bekerja dan cara mempromosikan pekerjaannya berbeda dari biasanya,” ujarnya.

Meski sangat berbeda, Andien yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk mempelajari hal baru. — Yang terpenting, Andien percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berpesta. Dan melakukan banyak hal dengan keluarga. Dia berkata: “Karena dalam analisis terakhir, kami harus melakukan banyak hal di rumah.” – Terkadang kami mungkin perlu istirahat. Riri Riza berkata: “Senang rasanya memiliki Kava, suaminya, dan anggota keluarga baru, dan anak laki-laki lagi.” Sejak proposal karantina independen diajukan, hampir disahkan. Selama tiga bulan, Andien meyakini banyak hal yang harus dilakukan dengan keluarganya, termasuk kariernya sebagai penyanyi jazz.

“Dalam tiga bulan banyak yang terjadi, anak kedua lahir, hanya satu video musik lahir, begitu banyak yang terjadi. Tuntas tiga bulan terakhir,” kata Andian. .

Artikel ini telah diterbitkan. Di Kompas.com, Andien yang bertajuk “Di Rumah” mengaku senang punya banyak waktu di kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *